Serah Terima Jabatan HMHI UI

Ketua umum HMHI UI lama, Rafi Alif, menyerahkan plakat kepada ketua umum HMHI UI baru, Aubrey Firaekayoga. (Humas/Micha)

Pada tanggal 10 Februari 2023, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HMHI) Universitas Indonesia telah melangsungkan serah terima jabatan badan pengurus harian. Acara ini dihadiri oleh Raymond Michael Menot, S.Sos. selaku Wakil Manajer Khusus Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP-UI), Asra Virgianita, Ph.D. dan Ardhitya E. Yeremia Lalisang, Ph.D. selaku Ketua dan Sekretaris Departemen Ilmu Hubungan Internasional, Dr. phil. Yandry Kurniawan dan Agung Nurwijoyo, M.Sc. selaku Ketua dan Sekretaris Program Studi Sarjana Ilmu Hubungan Internasional, BPH HMHI periode 2022-2023 dan 2023-2024, anggota HMHI, serta mahasiswa ilmu hubungan internasional UI.

Para pejabat tingkat fakultas dan departemen yang menghadiri acara serah terima jabatan. Dari kiri ke kanan: Mas Yandry, Mba Asra, Mas Raymond, Mas Yeremia, Mas Agung. (Humas/Micha)

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Drs. Raymond Michael Menot, S.Sos mewakili fakultas dan Asra Virgianita, Ph.D. mewakili departemen. Setelah itu, pengurus lama dari setiap divisi, diwakili oleh ketua dan/atau wakil ketua divisi, menyampaikan laporan pertanggungjawaban kinerja selama satu periode kepengurusan. Acara ini diakhiri dengan penyerahan plakat dari ketua umum lama, Rafi Alif, kepada ketua umum baru, Aubrey Firaekayoga, sebagai pertanda bahwa kepengurusan baru sudah efektif berjalan. Sebagai hiburan, ada pula penampilan kelompok band angkatan 21 di akhir acara.

Pengurus dan staf baru beserta pengurus dan staf lama HMHI UI. (Humas/Micha)

HIQuarters, Meet the Author!

HI Quarterly adalah majalah elektronik yang dikelola langsung oleh Divisi Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional FISIP UI.

Redaksi HI Quarterly
Redaksi HI Quarterly

HI Quarterly adalah majalah elektronik yang dikelola langsung oleh Divisi Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional FISIP UI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *